Jumat, 11 Mei 2012

JANCUK

   Apa yang terbesit di dlam hatimu ketika kau mendengar kata''JANCUK'' apakah itu kata yang kotor apa kata romantis........?.Kalau menurutku kata ''JANCUK'' itu kasar tapi halus,aku sendiri waktu masih kelas Sekolah Dasar menganggap kata "JANCOK" itu kata jorok(kata-kata yang haram di ucapkan oleh orang muslim),setelah aku menginjak ke sekolah menengah petama kata"JANCOK"lumayan sering aku dengar lewat temen-temen ku yang "BANJINGAN" jadi stetmenku waktu SD yang mengharamkan kata "JANCOK" semakin membenarkan kata-kata itu.kemudian setelah aku lulus SMP aku masuk Sekolah Menengah Kejuruan  terJANCOK se-kabupaten aku kaget,karena temen-temenku yang latar belakangnya dari berbagai daerah tak canggung mengatakan "JANCUK" bahkan guruku sendiri juga sering mengatakan "JANCOK" kepada arek-arek yang "BADJINGAN",kemudian aku juga ikut-ikut ngomong "JANCOK" tapi aku belom berani ngomong keras-keras karena aku masih cangguh.setelah aku lulus SMK aku masuk di sebuah perusahaan di JAKARTA disana aku bertemu orang dari berbagai kota se-INDONESIA.aku sungguh kaget ternyata kata "JANCOK"itu seperti kata gaul "LOE,GUE" sungguh aku kkkkkkuuuuuuaaageeeet banget.
    Akhiernya aku berkesimpulan kata "JANCOK" itu tak-kasar,tak-jorok,tak-bangsat,dan di akhirnya aku pengen masuk negeri "JANCUKER" karena disana "HAK-HAK"ku bisa ter penuhi oleh presiden "SUDJIWOTEDJO"
********UNTUKMU PRESIDEN SUDJANCOK mbah SUDJIWOTEDJO***********

Tidak ada komentar: