Senin, 29 April 2013

aku tidak boleh cemburu

mulai hari ini saya harus gag boleh cemburu jadi kalo ada apa apa aku gag boleh marah gag boleh ngambek dan satu hal lagi yang harus saya rasakan dari sikapmu terhadapku kamu pengen berkata mas itu siapa ?ngapain cemburu maskan bukan siapa siapa,
kemaren ada kejadian seauatu yang bikin aku marah saat aku di ajak kerumah temenmu kamu gag memperlihatkan sikap yang baik terhadap temenmu kamu masih seperti yang dulu yang selalu tanpa batas sama teemen cowokmu.aku melihat dari apa yang kamu katakan dulu ketika sinta mbandel banget sama pacarnya tapi setelah pacarnya bilang gini gitu sinta langsung nurut aku juga pengen kamu itu seperti itu jadi kamu itu jangan terlalu dekat sama temen cowokmu.
tadi aku baru saja telpon kamu dan aku tahu maksud dari ap yang kamu mau dariku dan ternyata kamu pengen aku gag boLeh cemburu.dan harus percaya apapun yang kamu katakan. terima kasih atas semuanya.......... . . . . ..

Tidak ada komentar: