Jumat, 30 November 2012

DILEMA BALADA ALI

aku yg mengajarinya berjalan
aku yg mengajarinya membaca
aku mengajarinya marah
aku yg mengajarinya menangis
dan aku pula mengajarinya makan.
aku gag tau harus memulai dr mana,aku itu pengen banget membahagiakan kamu,tapi nyampek detik ini tiap usaha apa yang aku lakukan pasti gagal gag pernah terelasasikan,sungguh pantaskah sifatku seperti ini mendapatkan wanita sebaik kamu,secerdas kamu,semanis kamu,dan sekaya kamu? jawabanX hanya ada di dunia ini.
   Terkadang aku berfikir hidupku ini kok kayak gini cintaku koq kayak gini,apa karena ibukku gag pernah ngajarin aku tentang caranya membahagian  cewek jadi aku masih amatir tentang memahami kaum hawa? atau karena aq bodoh jdnya susah memahami keinginanMU.ah aku tak tau harus bagaimana menghadapinya,padahal kalo dipikir-pikir aku itu calon nahkoda calon pemimpin di istanaku calon bapak,apakah aku pantas ya kalo sikapku kayak gt truz yg tdk bs memahami isi wanita untk dijadikan teladan yang baik?
   Aku bersyukur kepada ALLAH SWT karena dialah aku saat ini bs
bekerja,belajar,bermain,dan sedikit membahagian teman2 dan orang yg kusayangin.
ALHAMDULILLAH AKU MASIH BISA MENIKMATI KARUNIAMU YAALLAH.AMIN AMIN YA RAROBALNGALAMIN.

Tidak ada komentar: