Selasa, 21 Oktober 2014

SURAT LAMARAN KERJA 2014

Jakarta,25 Oktober 2014
Kepada Yth;
Bapak/Ibu personalia/HRD
Di Tempat
Perihal       :Permohonan Pekerjaan
Lampiran   : 12 Lampiran


Dengan Hormat,
Bahwa yang bertandatangan di bawah ini :
Nama                             :ALI NUR SOLIKHIN
Tempat tanggal lahir   :Ngawi,08 Mei 1992
Alamat                           :RT/RW:001/001 Dsn :pasir nangka Ds:pasir nangka. Kec:Tigaraksa. Kab:Tangerang. Provinsi :BANTEN.
No telepon/HP             :083894616498

Dengan ini saya bermaksud mengajukan permohonan kerja kepadaa perusahaan yang bapak/ibuk pimpin,
Dengan ini saya lampirkan berkas-berkas sebagai berikut:
1.Daftar Diwayat Hidup.
2.Pas foto 4X6.
3.Foto copy KTP.
4. Foto copy ijazah terakhir.
5. Foto copy Surat Keterangan Hasil Ujian Nasional (SKHUN).
6. Foto copy Transkrip Akhir Tahun Pendidikan.
7. Foto copy Sertifikat Ujian Kompetensi Dari AUTO200.
8. Foto copy Sertifikat kompetensi Dari Dinas Pendidikan UPT pendidikan JAWA TIMUR.
9. Foto copy Sertifikat Prakerin di PT.CIPTA FUTURA,Palembang.
10. Foto copy Sertifikat Pengalaman Kerja Di PT.CHEMCO HARAPAN NUSANTARA.
11. Foto copy Sertifikat Pengalaman Kerja Di PT. CENTURY BATTREIS INDONESIA.
12. Foto copy Sertifikat penghargaan Dari PALANG MERAH INDONESIA.
Demikian surat ini saya buat dengan sebenar-benarnya atas perhatian Bapak/Ibu sebelum dan sesudahnya saya ucapkan terima kasih.

 Hormat Saya

 ALI NUR SOLIKHIN

Tidak ada komentar: