Selasa, 04 Desember 2012

INDAHNYA KERJA

Pagi yang cerah kumulai kerja dengan semangat untuk mengejar akhirat yaitu ridhoMU yaALLAH dan hidup beeerkecukupan biar bs hidup di dunia yang fana ini.
   bapak dan ibuk kini anakmu sudah merasakan bagaimana rasanya kerja sambil sakit,aku disini lg sakit badan remuk gag karuan pokok e rasane ki.haduh tp waktu saya pakai krja dan inget kwwajibanku sebagai calon bapak rasa sakit itu hilang entah kemana,sungguh begitu aja hilang dari badanku.Kalo dipikir2 td malam aku gag bisa tidur  mau brangkat aja badan gag mau bergerak raasanya raga ini remuk apalagi di tambah dengan batuk ahhhh makin parah dongk aku ini.
   Tapi sampai di pbrik ehhhhh raasa sakit itu hilang.ALHAMDULILLAH mungkin berkat doa sepaasang bidadari saya masih sehat ketika bekerja dan sekarang sudah nyampek kosan dengan selamat amin.
THANK for ALL bapak,ibuk dan zacky serta bidadariku kemudian saudara2ku yang setia mensuportku dengan ikhlas.amin

Tidak ada komentar: