Rabu, 19 Desember 2012

OTAK,PEEUT dan MIMPI

   Aku tak bisa memahami apa yang ada di otakku,mimpiku dan perutku.perut ini  terkadang  gag sejalan dengan apa yang aku fikirkan sedangkan otakku gag bisa sinkronk dengan impianku,ngapa yaaaa tiap akhir bulan aku selalu ngutang selalu tak pernah jauh dari utang mengapa WHY? sebenrnya aku ini kalo niat sich dari dulu niat pengen gag ngutang tapi apa boleh buat sekeras-kerasnya saya berusaha agar tdk ngutang pasti ujung-ujungnya ngutang juga,apa ada yang salah pada diriku ini yaaa?atau ada yaNg mengutuk aku kayak gini hingga aku selalu tdk pernah lepas dari apa yang namanya HUTANG.sungguh utang itu menyakitkan dan membuatku menderita,coba kalo dii flasback gaji yang aku peroleh itu lumayan cukup untuk hidup aku 1 bulan kedepan tapi mengapa tiap bulan pasti ngutan whyyyyyyyy......?¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿¿??????
   Aku hanya bisa berdo'a semoga di tahun depan  2013 saya gag utang lagi dan bisa membahagiakan kedua orang tuaku dan juga adikku zacky....... amiiiiinnnnn ya ALLLAH

Tidak ada komentar: