Rabu, 26 Desember 2012

MERTUA

   Hari ini ku tak habis pikir mengapa aku itu di perlakukan kayak anaknya sendiri sedangkan aku itu belum tentu ama anaknya,terkadang aku bisa menerima beliau apa adanya yang sok ceplas ceplos kepadaku dan main tangan juga ama aku tapi terkadang aku juga sebel karena aku merasa apa yang beliau lakukan itu membuatku jengkel dan sebel.aku pengen ngajak jalan-jalan ke madiun ehhh ternyata gag di ijinin ama ibuknya rasanya seeeebeeeel banget padahal aku kan udah semaksimal mungkin untuk merawat anaknya ketika dia di jakarta.ahhhh apa boleh buat aku terima aja apa yang beliau lakuin terhadapku semoga aku bisa belajar ikhlas dan biar ALLAH SWT yang membalaskannya,kini aku terbelenggu dengan keadaan kini aku pengen keluar dari keadaan ini tapi bukan sendirian harus sama dengan cewekku suatu saat aku harus keluar dari keadaan ini amiiiiin

Tidak ada komentar: