Rabu, 05 Desember 2012

HARAPAN DAN CITA-CITA Q

Selamat pagi semua,alhamdulillah saya masih diberi kenikmatan yang sungguh sangat luar biasa sampai detik ini,segala kebaikan datangnya hanya dari ALLAH azza wa jalla,dan segala kelemahan,kerakusan,kekurangan,datangnya hanya dr manusia. tak henti2nya saya menasehati diri saya sendiri dan para pembaca jauhilah segala segala kemaksiatan dan berbuatlah kebaikan,yaALLAH saya sebagai manusia hanya bisa berharap dan berdo'a semoga harapanku dan tujuanku enkau ridhoi,harapan dan cita2ku kedepan.
DENGAN INI MULAI TGL 6-DESEMBER 2012.SAYA PUNYA RENCANA DAN CITA2 YAITU:
1.setahun kedepan 2013 saya harus bisa melunasi utang2ku yaitu 12 juta(10 jt kemaren saya gunakan buat ngambil motor HONDA BLADE d bulan MARET,dan 2 jt kemaren saya gunakan ketika saya belum bekerja untuk mencari kerja).setelah utangku  lunas,pada tahun pertama juga saya harus bisa membeli tanah buat ibukku di kalimantan sebesar 20 juta.
2.di tahun kedua 2014 saya harus bisa membuat tabungan pendidikan buat adikku AHMAT NUR ZACKY
3.di tahun ketiga tepatnya 2015 saya harus bisa memperbaiki rumah.
4.di tahun keempat  2016 saya harus bisa membuat tabungan buat menikahi kamu,karena kamu siap di nikahi saat kamu berusia 24 thn di tahun 2016.
SEMOGA APA YANG AKU CITAKAN ENGKAU KABULKAN YA ALLAH AMIN YA ROBAL NGALAMIN

Tidak ada komentar: