Rabu, 13 Maret 2013

PUSING Vs PUSING

   akir-akir ini aku gag tahu mengapa aku pengen banget ketemu ibuk,bapak,adikku dan juga nenekku aku begitu rindu dengan mereka aku gag tahu bagaimana caranya aku bisa ketemuan sama mereka aku bener bener rinduuuuuuuu aku pengen nangis aku kangen.
   aku sebenernya pengen didengar aku pengen melepas beban kerjaan yang begitu berat yang menimpaku tapi apa daya cewekku belum mengerti keadaanku aku sebenernya juga pengen curhat aku ini juga punya masalah jadi berhubung kita punya masalah.berhubung kita punya masalah sendiri-sendiri jadi aku saja yang mengalah biar aku yang diem biar aku yang dengerin dan melepasin beban kaMU tapi setelah bebanmu sedikit berkurang dan aku pengen didenger tapi apa yang kamu lakukan ?gag ada niatan untuk mau mendengar aku.asal adek tahu yaaa aku ini pusiiiiing banget aku pernah berpikir pengen keluar pabrik aku pengen ke kalimantan usaha apapun itu yang penting aku bisa makan dan ngirimin ibuk uang berhubung ibukku gag tega aku keluar pulau pergi jauh-jauh dan gag boleh keluar pabrik aku ikutin saran ibukku tapi kalo aku setiap hari seperti ini aku mau ngomong aku mau curhat ke kamu,kamu gag dengerin justru kamu curhat ke aku dengan masalah ini itulah  otak ini bener-bener pengen pecahhhhhhh.
   Bukannya aku tidak mau mendengarin cerita kamu dan bukannya aku gag mau jadi sandaran kesedihanMU tapi aku juga punya beban dan masalahhhh ssaaaaaaaaayyyyyaaaaaaannngggggggggg........... Aku pengen teriaaaakkk apa kamu nglakuin semua ini ke aku gara-gara aku bulan ini tidak ngasih kamu uang? Maaf aku belum menjadi karyawan tetap,tapi jika masalah ini karena uang semoga jika suatu saat aku jadi  orang sukses aku bisa membalas semua jasa-jasamu ke aku dek maaf untuk saat ini aku masih jadi orang yg cukup.
Apapun yang kamu lakukan ke aku mas ALI NUR SOLIKHIN masih sayang ama kamu dek

Tidak ada komentar: