Minggu, 10 Maret 2013

Baju from W.E.W

   Kemaren pagi pagi cewekku sudah datang ke kost Q dengan membawa baju dengan merk "cressida" sungguh senang hati ini aku di beliin baju yang begitu bagus dana indah,padahal waktu itu aku lagi pengen marah karena kamu main aplikasi line gag bilang bilang ama mas(meskipun kataMU sudah ngomong ke aku dan akunya lupa) terus foto propilnya di kasih gambar yang paling cakep lagi lalu aku berpikir mengapa dia pakai kayak begituan yaaaa apa dia gini gitu gito ama orang lain yaaaa? Itulah sebabnya aku marah malam harinya.aku itu type cowok yang gag mau diselingkuhin jadi kalo ada yang aneh sama kamu aku langsung bawaannya pengen marah aja.Setelah dia datang dengan baju yang keruen banget aku tidak jadi marah karena aku suka ama baju yang kamu berikan baju itu begitu bagus banguet dan keren.
   Aku gag tau bagaimana cara untuk membalas apa yang kamu kasih ini,aku hanya bisa berdoa semoga aku bisa membalas apa yang pernah kamu berikan, aku bisa membalasnya.......amin amin amin amin amin
 

Tidak ada komentar: