Minggu, 24 Maret 2013

MASAKAN KE DUA WIDHA ERVIAN WARDHANI

INI LHO MASAKANNYA



  Ini adalah masakan cewekku yang kedua kalinya dia masak oseng kcang sama bergedel kentang kemudian dia nyambel tomat lalu kerupuk. akalo melihat dari segi cinta  aku suka sama masakannya karena dia sudah memasak dengan rasa cinta bukan dengan rasa marah ataupun dengan rasa keterpaksaan,kalo dilihat dari segi keungan aku merhargai karena hanya dengan uang 20.000 saya dan widha ervian wardhani sudah bisa menikmati masakan sendiri karena hemat itulah aku menghargainya karena bagiku kalo seorang cewek itu mau menghemat pasti keluarganya insaALLAH akan makmur berlaku sebaliknya jika seorang wanita sering boros sering gag mau hemat bahkan ada juga seorang cewek yang malu makan masakan di pinggir jalan maka kelurganya akan rusak akan suram.balik lagi tentang masakannya cewekku kalo dilihAT dari segi rasa aku kalo boleh bohong masakannya cewekku sunggguuuuhhhh uenak bangeeettttttt,... mak nyus top markotop asololeeee jossss.....tapi kalo saya sebagai seorang cowok yang sayang sama widha ervian wardhani maka saya akan menilainya dengan subyektif saya menila ini bukan karena aku benci atau gag menghargaimu tapi ini demi masa depan kamu karena seorang cewek itu harus pinter masak dan akhirnya saya berkataaaaaaaaaaa.............................. masakannya widha ervian wardhi itu kurang rasa yang khas gag seenak masakannya ibuknya karena waktu kemaren aku diajak makan ke rumahnya sungguh rasa masakannya ibuk luar bias dahsyat bombamtis cetar membahana hehehehehehehehe.......
   yah beginilah kalo seorang cewek baru mask yang kedua kalinya jadi jangan di komentari bagus bagus nanti dia malah GR,biarinlah kalo kamu marah ama aku yang penting aku menilaimu demi masa depan aku kamu dan semua orang yang suatu saat merasakan masakanmu biar gag malu kamu di depan umum ketika masak banyak.inti dari inti segalanyasaya harus mengatakanaku menghargai kekuatanmu memasak jadi untuk hari ini kamu sudah cetar membahana kalo kata om indro warkop di acara kompas tivi "kamu itu KOMPOR GAS WIDHA  ehhhhhh salah salah kamu sudah NERAKA".

Tidak ada komentar: