Minggu, 13 Januari 2013

TERIMAKASIH ABI

Abi kau adalah Murabbi ku yang
paling utama
Abi kau adalah cahaya yang
menerangi jalanku
Berkat doamu jalan-jalan Allah
terlihat olehku
Berkat doamu aku terbangun dan
tak terbawa arus dunia
Abi kau adalah pembatasku
Pembatas dari kemusyrikan
Abi kau adalah ketenanganku
Karena kau selalu memberikan
peringatan-peringatan
Abi kau pemberi was was
Karena kau selalu mengingatkan
akan bahaya dunia
Abi kau memberi takut
Karena kau mengajarkan agar selalu
takut kepada Allah
Abi kau adalah kekhawatiran
Karena aku akan khawatir bila
tanpa bimbingan mu
Abi wajah mu adalah cahaya ku
Abi senyummu adalah semangatku
Abi marahmu adalah lecutanku
Abi ketenangan mu adalah qudwah
ku
Siapkah aku tanpamu?
Selalu terngiang di telingaku ketika
kau bernyanyi
“Jika ayah bunda telah pergi,
kamulah pembela agama dan
bangsa”
Apakah aku sudah siap atas itu Abi?
Sebagai pembela agama dan bangsa
Tunjukkanlah aku jalannya Abi
Sungguh dengan petunjuk mu aku
akan berusaha

Tidak ada komentar: