Senin, 06 Mei 2013

untUkmu beib

Jalan yang senyap melintasi batas
antar kota yang dingin
Jauh dari orang-orang yang
kucinta, terasa sulit kutemukan
tujuan hidup ini
tapi diSaat kuingat semua kata-katamu
kepadaku
Tak ada yang kuinginkan selain
berada di sana
Kembali ke tempat yang kusuka
dulu,
#####

Tuhan, satu-satunya yang kupinta
dari-Mu adalah, tolong dekap dia
saat aku tak di sisinya, saat aku
sangat jauh darinya
Kita semua butuh seseorang yang
bisa jujur pada kita
Tapi saat kutemukan hal itu dalam
dirinya, dia malah meninggalkan diriku
Dan kini kuberharap tetap berada
di sana karna aku kesepian dan aku
lelah
Aku merindukanmu lagi.
......

Tak ada apa-apa lagi bagiku di jalan
yang gersang ini
Tak ada orang lagi di sini saat seisi
kota terlelap dan semua toko
sudah tutup
Aku selalu terkenang saat-saat kita
masih bersama
Gambaran dan kenangan pasti akan
membuatku bertahan.
****
kaadang pencarian tak
menemukan hasil
Sekejap segalanya hilang begitu saja
Kutemukan dirimu, sesuatu berkata
padaku untuk tetap tinggal
Aku menyerah dengan keegoisanku
sendir.i
Dan betapa aku merindukan
seseorang nntuk kudekap
Saat harapan mulai redup..

Tidak ada komentar: