Selasa, 15 Januari 2013

AKU,KAMU dan KEHIDUPAN detik ini

   Sekarang kamu sudah punya uang dan apa yang kamu cita-citakan sudah di depan mata tinggal diwisuda saja aku ikut bahagia  meskipun juga sedih alasanku cuman satu mengapa aku sedih ketika kamu bekerja dan  bergelimpangan uang, simple alasanku itu jika kamu bekerja terus siapa yang ngurusin hidupku apalagi dengan keadaanku yang begini yang belum jelas masa depannya jika aku tak punya uang apa yang kamu lakukan ?hahhh aku memang idiot aku terlalu percaya diri ketika ngomong ini itu dan seterusnya tapi akhirnya pasti ujung-ujungnya gag pernah tepat waktu dan tak mengabulkan apa yang kamu inginkan,aku terlalu nuntut kamu berbuat baik ini itu tapi aku tak pernah juga merubah sikapku yang tiap hari membosankan ini aku memang tak lebih dari pecundang.dulu waktu pertama kita kenal apa aku ini ingin pacaran ama kamu karena kamu bekerja di GMF terus aku ingin menikahimu gitu?asal tau aja kalian yang pengen mendapatkan CINTANYA dia,aku kenal pertama kali lewat facebook aku gag melihat kamu kerjanya dimana tapi aku hanya mengikuti kata hati dulu,aku waktu itu melihat sesuatu  keistimewaan yang gag ada pada di wanita lain dan waktu dulu dan berjalannya waktu kau tak pernah mencintaiku dan benci lalu kau jahat tapi aku percaya kamu pasti  akan berubah setelah pacaran sama aku ehhhh ternyata hanya mimpi di siang bolong,meskipun gag gagal semua tapi apa yang diinginkan aku pasti sulit untuk kamu pelajari dan kamu mengerti,berbanding terbalik juga apa yang kamu inginkan pasti tak pernah aku turuti jadi seolah olah kita berjalan di jalur yang tak sama dengan tujuan yang sama.aku itu orangnya memang begini  sebenarnya aku itu tau kamu itu inginnya gini gitu pengen kayak orang2 di luar sana tapi aku juga nyadar aku ini siapa sich aku ini hanya punya kerjaan seorang babu yang tak lebih jadi tiap kali kau melihat dan kepengen beli sedangkan aku tak bisa membelikan sungguh aku merasa gag pernah berguna kejadian itu gag cuman terjadi satu atau dua kali tapi sering tiap kali kamu pengen itu aku cuman diem aja aku gag bisa beliin dan aku itu juga gag bisa di andalkan contohnya saja ketika kamu sakit aku gag bisa datang untuk mengantarkan ke DOKTER justru temenmu yang punya waktu nganterin ke dokter lalu mbayarin juga contoh lain waktu kamu butuh pengen ketemu aku justru gag bisa datang gara-gara aku gag punya ongkos buat kesitu dan ketika cowok-cowok lain ataupun orang pacaran ngajakin ceweknya pergi ke seaword aku hanya bisa mengajakmu ke kota tua,yang lain kalo pacaran ngajakin ceweknya ke pantai aku cuman bisa mengajakmu ke pinggir laut,orang lain ngajak ceweknya nonton bioskop XXI aku hanya bisa mengajakmu nonton film di youtube,yang lain pada makan di mcdonal burgerKING Solaria aku hanya bisa ngajak kamu makan di warteg kalo gag warteg ya makan mie ayam di punggir jalan,yang lain bisa ngasih hadia buku aku hanya bisa ngajak ke gramedia saja dan mengajak membaca disana agar bisa gratis,sebenernya aku ini juga pengen kayak cowok-cowok lain ketika pacaran  mereka ngajak ceweknya jalan jalan ke mana-mana lalu makan ke tempat tempat terkenal tapi apa boleh buat aku hanya kuli pabrik yang belum jelas masa depannya sungguh miris hatiku ketika begini terus yang belum bisa  berubah.kesimpulannya kini aku gag pengen apapun darimu dan tak butuh apapun silahkan kamu berbuat apapun yang kamu inginkan aku gag bisa mencegah karena tiap aku mencegahnya pasti kau tak menuruti jadi ngapain aku mengeluarkan pendapat tapi kamu tidak mendengarkan? hmmmmm.......

Tidak ada komentar: