Rabu, 16 Januari 2013

PERGILAH DAN PUASKAN DIRIMU

   Kini aku bukan sipa sipa lagi dimatamu kamu tak pernah dengerin kata-kataku aku dah suntuk dah gag kuat lagi sama apa yang aku tuntut kepada kamu sekarang aku tak berhak melarangmu,sekarang kamu maen sama temen temen mu main pergi sama cowok yang bukan muhrim kamu pergi seenaknya sendiri sedangkan kamu sudah  pengen serius sama aku dan aku juga sudah serius sama kamu tapi kini kamu menghianatiQ kamu pergi sama teman2MU happy-happy,aku juga tahu bahwa kamu baru saja senang  karena kamu sudah mau diwisuda kamu juga punya uang banyak sekarang aku tak bisa mencegah apa yang kamu lakukan good aku suka gaya looooooeeeeee......
Jadi kesimpulannya sekarang kamu sudah punya segalana dan kamu bisa melakukan apapun terhadap semua orang baik yang kamu benci maupun yang kamu sayang dan kini aku gag bisa mencegah apa yang kamu lakukan karena aku tak punya daya upaya kekuatan

Tidak ada komentar: