Selasa, 01 Januari 2013

TAHUN BARUAN neng MONAS

   Malam tahun baru 2013 ini saya bersama widha ervian wardhani  brangkat kehujanan dari tangerang padahal sudah jam 21.00 berangkatnya ehhh masih aja tetap hujan gag mau berhenti,terpaksa dech mau gag mau brangkat meskipun hujan belum reda aku tetap ke monas agar dapat melihatkan kembang api ke cewekku.sampainya disana saya parkirin motor di depan halte HARMONI dan dapat nomor parkir 159,setelah motor terparkir saatnya jalan kaki ke monas berduaaa sungguh ROMANTIS banget saat itu (dunia terasa milik berdua dan aku radja Qm ratunya) nyampek di monas keliling keliling dan akirnya berdiri di view yang good lalu menyaksikan kembang api,dari ukuran kecil sampai ukuran besar sungguh enyak suasananya alhamdulillah cewekku senang banget itu bisa di lihat dari raut wajahnya yang tak cemberut sedikitpun,sungguh aku bahagia bisa melihat Qm begitu,dan semoga saya bisa mengabulkan apa yang kau inginkan beib love beib

Tidak ada komentar: