Kamis, 24 Januari 2013

AKHIRNYA CEWEKKU DIWISUDA

   Hari ini adalah hari yang istimewa tanggal 23-januari-2013 hari yang bersejarah karena kamu telah diwisuda harapan yang telah ditunggu-tungguin sejak 9 bulan  yang lalu kini telah dilaksanakan siang tadi dengan hikmat dan sukses meskipun aku tidak bisa datang karena aku bekerja meskipun aku tidak bisa datang aku disini juga berdoa agar semua lancar.
   bebebQ tersayang WIDHA ERVIAN WARDANI akirnya apa   yang kamu cita-citakan terkabul kini kamu sudah resmi dilantik dan RESMI menjadi anggota GMF(Garuda Mantanence Fasility) anak perusahaan GARUDA INDONESIA,
   Selama 30 bulan adek di didik bekerja,belajar,berdoa, dan akhirnya diwisuda maaf jika selama ini mas selalu memberi bukan yang terbaik dari mata adek tapi mas selama ini dari mataku apa yang aku kasih ke adek itu sudah yang terbaik.jadi jika selama ini adek gag puas bahkan kurang puas mas minta maaf semoga adek berhasil  dan sukses selalu.
### SELAMAT BEIB MIMPIMU DAH JADI KENYATAAN ###

Tidak ada komentar: