Kamis, 17 Januari 2013

PESAN UNTUK KAMU

   Jika kamu sudah tahu aku ini miskin aku ini hitam aku ini tidak setampan lelaki di dunia ini aku ini tak sekaya kamu tapi kamu tetap saja mencintaiku,?
kalo kamu memang sayang kepadaku mengapa kau masih tetap bohong dan bohong terus?padahal aku paling benci bohpng.kayak kemaren katanya ke metos cuman sama tiara saja tapi ngapa ada banyak cowok meskipun aku tahu itu temenmu,aku dah mulai percaya sma kamu tapi kalo kejadiannya seperti tadi malam apa aku harus percaya setiap kata katamu?aku jg tahu kamu akan menjaga dirimu untukku tapi aku juga takut kalo terjadi sesuatu pada dirimu.
seorang wanita muslim tak akan menampakkan pipinya bahkan matanya kepada orang yg bukan muhrinnya.
   Kalo kamu bosen sama sikapku ini yang tiap kali kamu pergi sama cowok pasti aku cemburu.terserah kamu mau berpendapat apapun,tapi aku tetap gag pengen dengerin ada cowok lain ketika aku berhubungan dengan kamu baik lewat telpon maupun lewat Qt ketemuan.kalo kamu pengen selingkuh atau pengen ketemuan sama cowok mending kamu tak pernah hubungin aku dan kalo kamu berani selingkuh ataupun kamu jalan bersama cowok lain selain aku berarti kamu belum siap nikah dan berumah tangga dengan cara islam padahal kamu pengen menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah.........
   kini terserah sama kamu sekarang kamu sudah punya segalanya cita cita kamu dari kecil sudah tercapai kehidupanmu kini sudah mapan aku juga ikut senang selamat kamu sudah berhasil menjadi orang yang berkedudukan tinggi.selamat semoga suuuccccsssseeesssss...amin
   Sebenernya Aku juga pengen aku punya barang sesuatu dari kamu apapun itu agar aku kalo lagi kangen sama kamu aku bisa memandang benda itu,kalo kamu berfikir aku minta ganti apa yang sudah aku kasih kepadamu dan kamu anggap aku minta ganti  atas apa yang telah aku kaaih kepadamu tolong mending kamu jangan pernah ngasih apapun itu,contohnya seperti candaan  tiap kali aku pengen minta kamu beliin celana kamu langsung ngomong gini "mas minta ganti tow rok yang  mas beliin kemaren itu?" saat kamu ngomong itu kepadaku aku pengen lari dan teriak BETAPA IDIOTNYA AKU INI MENGAPA KAMU BERFIKIRAN SEPERTI  ITU KEPADAKKU haaaahhh kalo memang kamu tak mau gag papa koq terserahlah yang penting jika kamu membaca goretan tinta ini aku cuman berpesan jangan pernah lupa sama saudara saudaramu yang berjasa mengantarkammu SUKSES sampai seperti ini dan juga terutama keluargamu aku tak pengen barang dari kamu jika kamu ngasih dengan hati seolah-olah pengen mengembalikan barang yang aku kasih kepadamu.maaf jika aku tak pernah berani mengatakan ini karena aku bukanlah lelaki sempurna.
   Jika memang kamu masih pengen bersamaku tolong jauhi lelaki yang bukan muhrim apapun itu alasanmu entah itu karier,lingkungan yang tak mendukung dan blaaablaaa blaaa blaaa blaaaa aku tetap gag pengen kamu terlalu deket sama cowok dan aku besikap seperti in karena aku tak pernah berhungan dengan wanita lain selain kamu.

Tidak ada komentar: