Rabu, 02 Desember 2015

Langsung Nikah aja ntar Pacarannya

Putus aja susah, gimana mau sukses ciptakan cinta penuh berkah??
"aku ingin nikah, tapi... Belum cukup umur"
Lho, kalau sudah tau belum cukup umur, untuk apa coba-coba pacaran?
"Aku butuh perhatian makannya aku pacaran."
Kalau mau dapet perhatian, tinggal cengir-cengir aja di tengah jalan. Gampang kan?
"Bukan itu, maksudnya.. kalau ada dia, tegangan belajarku jadi tinggi."
Emang tiang listrik apa? Pake tegangan segala. Yang ada belajar jadi gak konsen.
"Ia siih... tapi udah terlanjur sayang, orang tua juga udah restuin ko!."
Mau orang tua yang restuin, mau orang gila yang restuin, tetep aja, yang salah tidak bisa di benarkan.
"Oh gitu ya?Hehe. Okedeh aku akan lamar dia secepatnya.."
Kapan?
"Mungkin nanti 2045"
Waddduh???? *gubraaak* kelamaan.
"Hehe... kan kalau usia segitu saya udah pasti mapan :D"
Belum tentu, emang kita Tuhan.. tau mapan di usia sekian-sekian. Bisa jadi di usia segitu masih minta sama orang tua.
"Iya juga sih, jadi aku harus ngapain dong, jadi serba salah gini!"
Udah tau salah, masih aja....
"Kasih solusinya dong.!?!"
Putusin aja dia, beres kan?
"Tapi tanpa dia, aku gak bisa hidup"
Aduh, lebaynya tingkat RT. Peliiiis deeechhhh
semoga kita tetap istiqomah & tak melalaikan perintah. Aamiiin :)

Tidak ada komentar: